Sunday, December 30, 2007

Blog Tentang Balita

Blog ini saya buat untuk menambah pengetahuan saya mengenai anak. Pada saat ini saya pun masih dalam proses belajar menjadi seorang Ibu. Syukur-syukur blog ini dapat membantu para Ibu muda (maksudnya yang baru pertama kali memiliki buah hati) dimana pada saat tersebut pasti banyak mengalami kebingungan menghadapi si buah hati yang menurut Ibu "Bermasalah".

Masalah yang saya maksud sebenarnya lebih kepada ketidaktahuan Ibu melihat sesuatu yang aneh yang terjadi pada buah hati Ibu misalnya….kok ampas buang air besarnya warnanya hijau, kok buang air kecil melulu, kok abis minum susu muntah, kok kulitnya merah-merah….dan tentunya masih banyak kok yang lain. Betul kan Ibu? Padahal masalah-masalah tersebut sebenarnya merupakan fase normal yang memang harus dilewati buah hati Ibu. Jadi Ibu tidak perlu buru-buru panik, yang Ibu perlu lakukan adalah mencari tahu mengenai fase-fase tersebut, sehingga Ibu akan lebih tenang dan paham bagaimana harus bertindak.
Pada kesempatan ini perkenankanlah saya menyampaikan permohonan maaf , apabila dalam postingan blog ini ada artikel yang dianggap tidak obyektif. Saya bersedia menghapus atau mengedit ulang apabila diperlukan karena saya sadar saya bukanlah seorang yang ahli mengenai anak. Saya juga sedang dalam taraf belajar dan mencari tahu jadi mari kita berbagi ilmu dan pengalaman.
Nah, akhir kata semoga isi blog ini bermanfaat untuk semua Ibu di Indonesia.
Salam.

0 Comments: